Minggu, 22 Mei 2011

Battery Extender (full version) : Aplikasi Penghemat Penggunaan Battery Nokia s60v3/s60v5

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Battery Extender adalah aplikasi Nokia Symbian s60v3 yang dirancang sebagai aplikasi penghemat energi battery ponsel,aplikasi untuk memaksimalkan waktu talk time ponsel,aplikasi untuk memperpanjang umur battery ponsel,aplikasi untuk mengatur backlight layar serta fitur yang ada di ponsel dengan tujuan memperoleh pemakaian yang maksimum terhadap energy battery yang tersedia.Banyak cara yang dapat digunakan untuk menghemat penggunaan battery di nokia s60v3,salah satunya seperti mematikan fungsi getar,meminimalisir penggunaan volume nada dering secara berlebih,meredupkan backlight layar ponsel ke level yang lebih rendah,serta mempercepat screen saver time out.Sungguh sangat merepotkan bila setiap saat kita harus selalu mengatur sedemikian rupa supaya penggunaan battery awet.Bagaimana solusi yang terbaik untuk mengatasi hal ini supaya semua berjalan secara otomatis sehingga energi battery dapat dimaksimalkan sesuai dengan kebutuhan?Aplikasi Battery Extender produk Ravensoft adalah jawabannya.Aplikasi ini akan mengambil alih semua pengaturan yang biasa kita lakukan.Kita hanya perlu mensetting aplikasi pada awal penggunaan yang selanjutnya akan dilanjutkan oleh aplikasi sesuai dengan instruksi yang kita berikan secara otomatis. Aplikasi ini akan melakukan semuanya secara otomatis pada tingkat level baterai yang telah ditentukan untuk memaksimalkan tenaga baterai yang tersisa.
Aplikasi Battery Extender ini sudah menyediakan beberapa pilihan mode untuk anda, diantaranya:
- Max Battery: Menerapkan pengaturan paling rendah pada ponsel untuk benar-benar memaksimalkan baterai kita.Alhasil layar ponsel kita akan terasa sangat gelap dan screen-saver timeout akan sangat cepat sekali, namun baterai akan bertahan paling lama.
- Outdoor Sports: Mode ini hanya tersedia pada ponsel yang memiliki GPS. Mode ini akan melakukan pengaturan agar baterai tetap bertahan lama, namun tetap memaksimalkan fitur GPS.
- Improved Battery: Mode ini akan membuat baterai ponsel kita bertahan sedikit lebih lama dibandingkan dengan mode original settings kita, namun baterai akan lebih cepat habis jika dibandingkan dengan mode max battery dan outdoor sports.
- Custom: Anda bisa melakukan pengaturan anda sendiri. Pengaturan dapat disesuaikan dengan tingkat baterai yang tersisa.
- Original Settings: Pengaturan asli pada ponsel anda.
Aplikasi ini juga memberikan grafik guna mengontrol penghematan battery yang sedang berjalan.
Kalau menurut saya aplikasi ini sangat bermanfaat dan sangat membantu,mengingat tingginya frekuensi penggunaan ponsel menjadikan aplikasi ini wajib di install di ponsel saya.Bagaimana dengan anda,silahkan coba sendiri…download pada link di bawah ini.


Link Download :
- Battery Extender (Unduh via PC)<=>(Unduh via HP)

PERHATIAN !!!
Bila Anda Gagal Install Aplikasi,Bacalah Tutorial ini
1. Cara Install aplikasi supaya tidak mengalami kendala Sertifikat Error
2. Cara Hack Firmware untuk keperluan Modding –Modifikasi System–
>>BACA DISINI<<

admin 23 May, 2011


--
Source: http://linggars.com/battery-extender-cracked-full-version-aplikasi-penghemat-penggunaan-battery-di-nokia-symbian-s60v3.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

1 komentar:

  1. alhamdulillah...
    matur suwun kang...!
    jazakumullah khoiron katsiro..!

    BalasHapus