Minggu, 22 Mei 2011

FSecure Anti Theft : Aplikasi Anti Maling Nokia s60v3/s60v5

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Ponsel memang menjadi kebutuhan yang utama buat kita sekarang.Belajar dari pengalaman memang harus saya tanamkan sejak dini supaya bisa lebih berhati2 saat menggunakan sesuatu barang.Terutama ponsel,jangan sampai kejadian yang sangat merugikan bagi saya terulang kembali.Pesan buat teman2 janganlah lalai dalam menjaga barang berharga anda,karena sesuatu barang memang terasa kurang berharga jika masih ada di genggaman kita.Coba anda fikirkan,jika barang tersebut hilang.Betapa berharganya barang tersebut buat kita.Itu yang saya alami…emang pahit,tapi harus menerima kenyataan.Terkait dengan itu,untuk jaga2 supaya teman2 tidak mengalami hal serupa dengan saya,atau paling tidak supaya bisa melacak ponsel yang hilang,saya akan membagi sebuah aplikasi yang bernama “F-Secure Anti Theft”,yang senantiasa akan menjaga ponsel anda dari bahaya pencurian,sebenarnya sih bukan menjaga,karena memang aplikasi ini akan berfungsi bila ponsel anda sudah dicuri,untuk itu lebih tepatnya dibilang aplikasi pelacak ponsel hilang.

* Cara kerjanya aplikasi :
Dalam penggunaannya aplikasi ini memang harus ditanamkan dalam ponsel yang hilang tersebut.Makannya sebelum hilang,buat jaga2 sebaiknya install aplikasi ini dulu.Cara kerja dari aplikasi ini adalah memberikan informasi perihal ponsel kita yang hilang,baik itu lokasi maupun nomor ponsel baru yang dimasukkan dalam ponsel yang hilang itu,sehingga kita dimudahkan untuk melacak ponsel yang hilang tersebut.

* Fitur dari “F-Secure Anti Theft”
- Menjaga urusan pribadimu di ponsel dari pengguna selain kamu.
- Mengunci pengoperasian ponsel dari jarak jauh via SMS.
- Menghapus data pribadi kamu di ponsel dari jarak jauh via SMS.
- Mendapatkan informasi keberadaan si pencuri ponsel.
- Memudahkan usaha untuk menemukan kembali ponsel kamu yang sudah di curi / hilang.
- Upgrade fitur tambahan keamanan secara langsung dari ponsel.

* Cara Pengoperasian :
- Setelah aplikasi ini terinstall di ponsel,lakukan aktivasi (Aktivasi Online) Pastikan settingan internet ponsel anda sudah benar.Aktivasi ini GRATIS,setelah aktivasi,aplikasi ini bisa digunakan secara full version.
- Atur kode kunci rahasia kamu terlebih dahulu disertai nomor telepon lain yang digunakan sebagai media informasi yang di kirimkan oleh Anti Theft lewat SMS jika ponsel kamu di curi.
- Perintah pengaman dengan mengetik kode rahasia lewat SMS ke ponsel kamu.
- Kunci ponsel, kirim pesan teks dengan format #lock#
- Hapus data pribadi, kirim pesan teks dengan format #wipe#
- Melacak lokasi pencuri, kirim pesan teks dengan format #locate#
-  Fitur ini akan bekerja secara otomatis setelah aktifasi #theft control#

Ok langsung saja,setelah kita mengetahui seluk beluk aplikasi ini,langsung saja download aplikasinya di bawah ini dan install di ponsel anda supaya bisa untuk jaga2 saat kehilangan.

Link Download :
- FSecure Anti Theft (Unduh via PC)<=>(Unduh via HP)

PERHATIAN !!!
Bila Anda Gagal Install Aplikasi,Bacalah Tutorial ini
1. Cara Install aplikasi supaya tidak mengalami kendala Sertifikat Error
2. Cara Hack Firmware untuk keperluan Modding –Modifikasi System–
>>BACA DISINI<<

admin 22 May, 2011


--
Source: http://linggars.com/fsecure-anti-theft-aplikasi-anti-maling-di-nokia-s60v3-dan-s60v5.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar