Sabtu, 21 Mei 2011

Advance Call Manager (full version) : Membuat Black List/White list Panggilan Masuk Nokia s60v3/s60v5

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Advance Call Manager adalah Aplikasi di Nokia Symbian s60v3 yang diciptakan untuk memblack list nomor kontak yang tidak diinginkan sehingga bisa terhindar dari terror orang2 yang tidak bertanggung jawab.Selain sebagai penangkal teror,aplikasi Advance Call Manager juga bisa dimanfaatkan untuk mengirim pesan otomatis saat kita sibuk sesuai dengan yang diprogramkan jika ada seseorang yang mencoba menghubungi kita.Ponsel memang terkadang menjadi alat yang sangat kita butuhkan dan harus selalu dalam genggaman kita.Karena keberadaannya yang sangat multi fungsi,ponsel tak hanya digunakan sebagai alat komunikasi semata,namun juga sebagai sarana hiburan yang akan menemani kita dikala kita sedang sendiri dirundung kesepian.Tapi apa jadinya ketika ponsel itu justru malah dimanfaatkan oleh orang2 yang tak bertanggung jawab yang ingin mengganggu ketenangan kita,semisal saat tengah malam kita tertidur lelap ada seseorang yang mencoba meneroror kita.Alangkah menyebalkan bukan?Apa yang akan kita lakukan untuk menghindari teror tersebut?Mematikan ponsel kah….Mau sampai kapan kita mematikan ponsel?Jangan terburu2 mencoba langkah seperti itu sebelum mencoba aplikasi berikut ini.Adalah Advance Call Manager,solusi buat kita untuk mengatasi hal ini.
Aplikasi ini mampu memblack list nomor ponsel yang tidak di kenal,Memblack list Private number,memberikan perlindungan dari terror serta mampu mengirim SMS (menjawab dengan SMS) secara otomatis jika ada orang yang mencoba menghubungi kita.Aplikasi ini sangat powerfull,dengan berbagai keunggulan fitur yang ada,saya rasa aplikasi Advance Call Manager ini wajib diinstall di ponsel anda.Silahkan download aplikasinya di bawah ini dan silahkan komentari sendiri kehandalan aplikasi ini.

Link Download :
- Advance Call Manager (Unduh via PC)<=>(Unduh via HP)

PERHATIAN !!!
Bila Anda Gagal Install Aplikasi,Bacalah Tutorial ini
1. Cara Install aplikasi supaya tidak mengalami kendala Sertifikat Error
2. Cara Hack Firmware untuk keperluan Modding –Modifikasi System–
>>BACA DISINI<<

admin 21 May, 2011


--
Source: http://linggars.com/advance-call-manager-cracked-full-version-membuat-black-listwhite-list-panggilan-masuk-di-nokia-symbian-s60v3.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar