Jumat, 06 Mei 2011

Habiskan Bonus SMS Gratismu dengan Aplikasi Boom SMS

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Anda bingung menghabiskan bonusan SMS?terlalu banyak bonusan sampe sayang untuk tidak mengirimkan kepada semua orang..Namanya sih sedikit berbau terror,terror SMS tepatnya..Ga apa2 asal cuma buat iseng2 sih daripada bonusan terbuang sia2 mending buat ngerjain teman aja.Namun yang menjadi masalah kan kita ga mungkin mengirimkan SMS itu terus menerus,cape kan tangan kita..Nah,di artikel ini membahas mengenai itu…Hanya dengan sebuah aplikasi hebat bernama XSMS,SMS boom ataupun PyMoflooder yang akan menggantikan kerja tangan kita mengirim SMS.Aplikasi ini bisa mengirim SMS secara otomatis sesuai dengan program yang kita masukkan ke dalam aplikasi ini.Kita bisa menentukan nomor mana yang akan kita kirimkan sms secara terus menerus.Menarik bukan?Aplikasi XSMS adalah aplikasi yan menurut saya paling ringan untuk dijalankan dari SMS boom yang lain,karena aplikasi ini tidak memerlukan program Python untuk bisa bekerja.Nah bagi anda yang tertarik bisa mencoba aplikasinya di bawah ini.Disini tersedia 2 versi,yaitu untuk versi java dan Symbian..Silahkan pilih sesuai tipe ponsel anda.

Link Download :
- SMS Bomber (Unduh via PC)<=>(Unduh via HP)
- X-SMS v2.02 (Unduh via PC)<=>(Unduh via HP)

Bila anda menginginkan aplikasi Bom SMS versi lain bisa juga menggunakan aplikasi pymoflooder yang dirancang sama seperti xsms untuk mengirimkan SMS berkali2,namun aplikasi ini membutuhkan program Python untuk bisa bekerja sebagaimana yang diharapkan.Jadi install dulu Python di ponsel anda baru kemudian install aplikasi pymoflooder.Pastikan ke-3 komponen Python sudah terinstall di ponsel anda sebelum menginstall aplikasi Pymoflooder.Program Python dan Pymoflooder bisa anda download di bawah ini.

Link Download :
- Python v1.45 for s60v3/v5 (Unduh via PC)<=>(Unduh via HP)
- Python Script Shell v1.45 (Unduh via PC)<=>(Unduh via HP)
- Extra Power Module Pack (Unduh via PC)<=>(Unduh via HP)

Setelah ketiga komponen Python tersebut sudah terinstall di ponsel anda baru install aplikasi Pymofooder di bawah ini.Jika Extra Power Module Pack tidak bisa diinstall,tinggalkan saja..karena dengan 2 komponen python pun sudah cukup.

Link Download :
- PyMoflooder v1.10 (Unduh via PC)<=>(Unduh via HP)

Nah,bagaimana?menarik bukan..kita tak lagi direpotkan untuk terus-terusan mengirim SMS buat sekedar meneror orang..
Oh ya…bagi anda yang sudah terkena terror SMS,jangan berkecil hari…karena disini saya juga akan membagikan penangkalnya.Adalah aplikasi Sign MCleaner,aplikasi ini bisa menjadikan panggilan masuk atau sms masuk yang tidak di inginkan sebagai spam,anda tinggal masukan nomor-nomor yang sering terror dalam daftar black list.Segera install di ponsel anda,bila diminta memasukan kode,masukan aja kode ini 55092441 atau 46998375.

Link Download :
- mCleaner v1.41 (Unduh via PC)<=>(Unduh via HP)

PERHATIAN !!!
Bila Anda Gagal Install Aplikasi,Bacalah Tutorial ini
1. Cara Install aplikasi supaya tidak mengalami kendala Sertifikat Error
2. Cara Hack Firmware untuk keperluan Modding –Modifikasi System–
>>BACA DISINI<<

admin 07 May, 2011


--
Source: http://linggars.com/habiskan-bonus-sms-gratismu-dengan-aplikasi-boom-sms.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar