Selasa, 03 Mei 2011

Tips Memotret Dengan Elm

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Elm merupakan salah satu ponsel besutan Sony Ericsson yang mengusung kamera 5mp. Namun sayangnya kecepatan memotretnya agak rendah sehingga jika gerak dikit saja akan blur. Bagaimanakah tipsnya agar bisa memotret dengan bagus.

Caranya simpel saja, gunakan tombol tengah untuk memotret, bukan tombol shutter yang berada disamping kanan ponsel. Ponsel akan otomatis mencari fokus dan kemudian memotret. Usahakan tidak bergerak saat proses memotret.

Cara lain bisa dengan memakai timer. Tekan angka 9 saat berada di mode kamera. Pilih timer 2 detik. Kemudian tekan shutter dan setelah 2 detik baru memotret.

Masalah lain yaitu ada garis2 saat memotret di tempat kurang cahaya, tapi ini kayaknya dari firmwarenya. Jadi tidak bisa diakali. Berikut ini beberapa sampel fotonya. Klik buat memperbesar.

Saat ini SonyEricsson sudah jarang mengeluarkan ponsel model java, kebanyakan seri android. Mungkin karena pangsa pasarnya lebih bagus.

Semoga Bermanfaat

Darmawan 04 May, 2011


--
Source: http://darmawanku.com/2011/05/04/tips-memotret-dengan-elm/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar