Jumat, 13 Mei 2011

3D Rollercoasrer Rush Underground for Nokia s60v5

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

3D Rollercoaster Rush Underground adalah game Java yang sangat cocok dimainkan di Ponsel Nokia s60v5,namun tak menutup kemungkinan untuk bisa dimainkan di ponsel lain mengingat aplikasi java mempunyai compabilitas yan sangat luas.Tema dari game ini adalah bermain game rollercoaster ekstrem untuk mendapatkan poin-poin kemenangan.Ambil pengendara pada naik coaster usus-memilukan bawah tanah di 3D, dengan sudut kamera bergeser saat Anda pergi! Negosiasi kolosal melompat,loop pusing,bahaya impulsif dan banyak lagi! Race untuk waktu terbaik tanpa terbang dari trek! Speed meningkatkan semangat Anda meter tetapi bahkan goncangan kecil sudah cukup untuk mengirim gerobak meluncur ke jurang bawah tanah.

Game 3D Rollercoaster Rush Underground ini cukup menarik dan cukup menantang,lumayan untuk sekedar menghilangkan stress dan kepenatan setelah banyak kegiatan.Tertarik untuk mencobanya?Silahkan download gamenya di bawah ini.

Link Download :
- 3D Rollercoaster Rush (Unduh via PC)<=>(Unduh via HP)

admin 14 May, 2011


--
Source: http://linggars.com/3d-rollercoasrer-rush-underground-for-nokia-s60v5.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar