Senin, 23 Mei 2011

Mobile Quran (full version) : Membaca Al-Quran di Nokia Symbian s60v3/s60v5

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Nah,mumpung sekarang lagi bulan puasa alangkah baiknya kita memperbanyak amal ibadah kita,salah satunya membaca Al-Quran.Jangan sampe cuma gara2 kesibukan kita jadi lupa dan nggak pernah baca Al-Quran.Kesibukan bukan berarti bisa menghambat amal ibadah kita bukan?Bagi teman2 semua yang selalu sibuk,ga ada waktu buat bawa AlQuran kemana2,kini ada solusinya..Mobile Quran,software besutan Asghatech yang diciptakan untuk memberikan fasilitas Al-Quran di dalam ponsel Nokia Symbian s60v3 dan s60v5.Sehingga dimanapun kita berada,asalkan ponsel masih melekat di tangan kita masih ada waktu buat beribadah..Bukannya sok alim,cuma menasehati…Saya sendiri nggak pernah…He..
Fitur2 yang ada di dalamnya pun terbilang cukup lengkap.Tampilan antarmuka bisa disesuaikan dengan suasana hati kita.Untuk versi yang terbaru,tersedia fitur listening untuk mendengarkan suratan yang ada dalam Al-Quran..sehingga bagi yang belum lancar membaca Al-Quran akan sangat terbantu dengan fitur ini..Namun,sayang sekali file download sound reading yang relatif besar bisa mencapai 200Mb menjadikan kesulitan tersendiri bagi para pemakai untuk bisa memanfaatkan aplikasi ini secara maksimal.Nah,bagi anda yang berminat mencobanya,silahkan download aplikasinya di bawah ini.
Catatan :
- Pastikan apikasi sudah di sign dengan cert & key masing-masing ponsel anda.
- Kode aktivasi diisi dengan 000000000000000

Link Download :
- Mobile Quran v2.00 (Unduh via PC)<=>(Unduh via HP)
- Mobile Quran v3.30 (Unduh via PC)<=>(Unduh via HP)
- Mobile Quran v3.40 (Unduh via PC)<=>(Unduh via HP)

PERHATIAN !!!
Bila Anda Gagal Install Aplikasi,Bacalah Tutorial ini
1. Cara Install aplikasi supaya tidak mengalami kendala Sertifikat Error
2. Cara Hack Firmware untuk keperluan Modding –Modifikasi System–
>>BACA DISINI<<

admin 24 May, 2011


--
Source: http://linggars.com/mobile-quran-cracked-full-version-membaca-al-quran-di-nokia-symbian-s60v3-dan-s60v5.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar