Minggu, 15 Mei 2011

Project Gotham Racing Advance for Nokia s60v3

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Project Gotham Racing Advance adalah game racing 3D yang mempunyai kualitas cukup baik,tampilan antarmuka grafis yang atraktif dan mempunyai citarasa ekstrem yang semakin memacu adrenalin dan kehebatan kita saat memainkannya.Dalam Game Project Gotham Racing Advance and akan bermain race di berbagai belahan dunia seperti di kota terkenal Shanghai,Mesir,San Fransisco yang semua track itu membutuhkan ketepatan bertanding untuk mendapatkan posisi yang terdepan.Jadilah sang juara dalam seiap track dengan berbagai pilihan mobil yang ada seperti Lamborghini Gallardo, Ford GT, Aston Martin Vanquish, Mercedes AMG C-Class DTM, Toyota GT-One, Corvette C6, dan Cadillac 16.

Secara keseluruhan game ini cukup menarik.Project Gotham Racing memberikan tantangan tersendiri memacu adrenalin kita di setiap sesi balap.Bagi yang tertarik untuk mencobanya silahkan download game Project Gotham Racing di bawah ini.

Link Download :
- Project Gothan Racing (Unduh via PC)<=>(Unduh via HP)

PERHATIAN !!!
Bila Anda Gagal Install Aplikasi,Bacalah Tutorial ini
1. Cara Install aplikasi supaya tidak mengalami kendala Sertifikat Error
2. Cara Hack Firmware untuk keperluan Modding –Modifikasi System–
>>BACA DISINI<<

admin 16 May, 2011


--
Source: http://linggars.com/project-gotham-racing-advance-for-nokia-s60v3.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar