Jumat, 06 Mei 2011

Islamic Organiser (full version) : Pengingat Waktu Shalat di Nokia Symbian s60v3 dan s60v5

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Islamic Organiser adalah aplikasi yang diciptakan sebagai pengingat waktu shalat di Nokia Symbian s60v3 dan s60v5,di dalamnya terdapat jadwal shalat diantara beberapa negara2 di dunia.Dengan fitur autostart,Aplikasi Adzan ini akan secara otomatis menyuarakan adzan di Ponsel Nokia Symbian s60v3 anda ketika waktu shalat/waktu ibadah telah tiba.Menjelang bulan ramadhan,alangkah baiknya kita persiapkan segala sesuatu guna meningkatkan amal ibadah kita salah satunya adalah shalat.Shalat merupakan kewajiban yang harus dijalankan oleh semua umat Islam di dunia.Karena berbagai kesibukan.,atau hal lain yang dirasa sangat penting menjadikan kita sering lupa akan shalat.Apa jadinya kalo kita sering melalaikan kewajiban kita?Pintu neraka terbuka lebar untuk kita…he..Nah,makannya jangan suka melupakan apa itu shalat,dan supaya kita selalu ingat akan kewajiban shalat kita,disini saya akan berbagi aplikasi yang selalu akan mengingatkan kita shalat ketika waktu shalat telah tiba.Inilah dia Islamic Organiser,Aplikasi yang diciptakan sebagai pengingat waktu shalat,memberikan jadwal shalat dengan menyuarakan suara adzan di ponsel Nokia Symbian s60v3 anda.Dengan berbekal aplikasi Islamic Organiser,Ponsel kita akan menjadi asisten pribadi yang senantiasa akan mengingatkan kita untuk shalat ketika jadwal shalat telah tiba.Dengan begitu kita tak akan lagi melupakan kewajiban kita akan shalat.Karena pada dasarnya kita diciptakan di dunia hanya untuk beribadah kepada-Nya.Untuk aplikasinya silahkan download pada link di bawah ini,Segera sign dgn cert & key kl ponsel blm di-Hack, install,coba jalankan aplikasinya….dan..enjoy..

Catatan :
- Sebelum menginstall,pastikan aplikasi sudah di sign dengan cert & key masing masing ponsel anda
- Kode aktivasi diisi dengan 000000000000000

Link Download :
- Islamic Organizer v2.05 (Unduh via PC)<=>(Unduh via HP)
- Islamic Organizer v3.00 (Unduh via PC)<=>(Unduh via HP)

PERHATIAN !!!
Bila Anda Gagal Install Aplikasi,Bacalah Tutorial ini
1. Cara Install aplikasi supaya tidak mengalami kendala Sertifikat Error
2. Cara Hack Firmware untuk keperluan Modding –Modifikasi System–
>>BACA DISINI<<

admin 07 May, 2011


--
Source: http://linggars.com/islamic-organiser-cracked-full-version-pengingat-waktu-shalat-di-nokia-symbian-s60v3-dan-s60v5.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar