Sabtu, 21 Mei 2011

Bluetooth Guard : Memblokir File yang Masuk Melalui Bluetooth

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Bluetooth Guard adalah sebuah aplikasi yang mampu Memblokir File yang Masuk Melalui Bluetooth di Nokia s60v3.Ponsel Nokia s60v3 adalah ponsel canggih dengan berbagai fitur multimedia.Berbagai macam jenis file tertentu bisa dieksekusi oleh ponsel jenis ini termasuk juga file-file berbahaya.Tak terkecuali file-file yang sering kita kirimkan melalui bluetooth bisa menjadi ancaman serius bagi ponsel kita.Meskipun ponsel Symbian s60v3 ataupun s60v5 mempuyai proteksi keamanan yang kuat terhadap malware ataupun program-program berbahaya,bukan berarti tidak bisa terkena infeksi virus.Banyak ponsel Nokia s60v3 yang sudah di hack sistem keamananya sehingga lebih rentan terkena virus.Untuk mengurangi resiko itu,lebih baik kita memasang aplikasi untuk memberikan proteksi pada ponsel terutama keamanan bluetooth.

Nah,dengan mengunakan aplikasi BT Guard ini akan semakin memberikan perlindungan ekstra terhadap keamanan ponsel Symbian kita terutama dalam sistem transfer file Bluetooth.Tertarik untuk mencobanya?Silahkan download aplikasinya di bawah ini.

Link Download :
- Bluetooth Guard (Unduh via PC)<=>(Unduh via HP)

PERHATIAN !!!
Bila Anda Gagal Install Aplikasi,Bacalah Tutorial ini
1. Cara Install aplikasi supaya tidak mengalami kendala Sertifikat Error
2. Cara Hack Firmware untuk keperluan Modding –Modifikasi System–
>>BACA DISINI<<

admin 22 May, 2011


--
Source: http://linggars.com/bluetooth-guard-memblokir-file-yang-masuk-melalui-bluetooth.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar