Selasa, 10 Mei 2011

M Connection (full version) : Pengukur Kecepatan Koneksi Internet Nokia s60v3/s60v5

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

M Connection adalah aplikasi Nokia Symbian s60v3 yang berfungsi sebagai pengukur kecepatan koneksi internet,mengukur kecepatan loading,mengukur banyaknya data yang telah di load sehingga mampu menginformasikan mengenai koneksi internet yang yang sedang di proses di ponsel.Teknologi ponsel yang semakin canggih membuat ponsel kini banyak digunakan oleh banyak kalangan karena dianggap praktis dan memiliki fitur yang mampu mencukupi kebutuhan mereka.Salah satu fitur yang wajib ada di ponsel kini adalah dukungan web serta koneksi internet yang memadai.Dengan fitur ini memudahkan pengguna ponsel untuk mengakses akun jejaring sosial,email,surfing,googling tanpa harus repot2 membawa laptop ataupun berlama2 duduk di depan komputer konvensional.Namun,apabila kita mengakses internet melalui ponsel juga mempunyai banyak kendala,salah satunya yaitu koneksi internet di ponsel cenderung kurang stabil,hal ini karena akses internet di ponsel melalui koneksi wirelles radio dalam media udara yang sering berubah2.Nah,disini saya bukan akan berbagi aplikasi untuk penyetabil koneksi internet,tapi saya akan berbagi mengenai aplikasi pengukur kecepatan koneksi internet kita di ponsel.

Inilah dia M Connection,sebuah aplikasi yang ditakdirkan untuk memberikan informasi mengenai seberapa besar kecepatan koneksi internet kita di ponsel dan seberapa banyak data yang di load ponsel kita.Dengan begitu kita bisa mengira2 berapa pulsa yang terpotong dengan volume data yang di load.Tapi bagi saya yang terpenting yaitu informasi mengenai kecepatan internet di ponsel kita,sehingga kita tak dibuat BT dengan koneksi yang tidak stabil karena informasi mengenai kecepatan koneksi tertampil langsung di layar ponsel kita.Bagi anda yang ingin mencoba aplikasi ini silahkan download aplikasinya di bawah ini.

Link Download :
- M Connection (Unduh via PC)<=>(Unduh via HP)

PERHATIAN !!!
Bila Anda Gagal Install Aplikasi,Bacalah Tutorial ini
1. Cara Install aplikasi supaya tidak mengalami kendala Sertifikat Error
2. Cara Hack Firmware untuk keperluan Modding –Modifikasi System–
>>BACA DISINI<<

admin 11 May, 2011


--
Source: http://linggars.com/m-connection-full-version-pengukur-kecepatan-koneksi-internet-di-nokia-symbian-s60v3.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar