Kamis, 12 Mei 2011

Animated SMS (full version) : Revolusi Fitur SMS di Nokia Symbian s60v3/s60v5

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Animated SMS merupakan aplikasi Nokia Symbian s60v3 yang dibuat sebagai pelengkap fitur SMS,memperkaya fitur SMS,menambah emoticon SMS,menambah animasi SMS supaya SMS terasa lebih hidup dan tidak membosankan.Aplikasi Animated SMS bisa digunakan sebagai alternatif pemakaian SMS 2.0.Memanfaatkan waktu senggang dengan berkirim SMS kepada kawan serta seseorang yang dekat dengan kita memang suatu hal yang sangat menyenangkan.Terlebih jika SMS yang dikirim disisipkan suatu emoticon yang menggambarkan perasaan seseorang yang sedang berkirim sms,semisal senang,sedih,ataupun sedang menangis,pasti SMS yang dikirim akan terasa lebih hidup,lebih unik dan lebih menarik.Bagi anda yang pernah menggunakan ponsel Sony Ericsson atau Nokia S40 mungkin sudah tak asing lagi dengan fitur semacam ini,namun bagaimana dengan pengguna Nokia s60v3? Sayang sekali ponsel jenis ini tidak mendukung fitur emoticon,jadi kita hanya dibatasi untuk memakai fasilitas SMS standar layaknya memakai ponsel biasa sekelas ponsel monokrom.Mengapa di ponsel Nokia s60v3 yang notabene merupakan ponsel canggih tidak memiliki fasilitas ini? Yah..saya pun tidak tahu mengapa demikian,namun kita tidak perlu khawatir..karena ada aplikasi pihak ke-3 yang menawarkan fitur emoticon untuk lebih memaksimalkan fasilitas SMS standar dari ponsel Nokia S60v3.Nah inilah dia…Aplikasi Animated SMS dari Zensis yang akan memberikan fasilitas emoticon serta pilihan animasi yang dapat kita sisipkan pada menu SMS yang akan kita kirim.Supaya ponsel penerima mampu mengenali isi SMS,maka ponsel penerima juga harus di install aplikasi ini.Aplikasi ini sudah signed,kita hanya perlu menginstall dan memasukkan kode hasil generate dari keygen yang ada.

Untuk lebih memahami,perhatikan tutorial berikut:
1. Install aplikasi Animated SMS,aplikasi ini langsung ditambahkan pada menu SMS,cobalah buka menu Pesan>>Pesan baru>>Animated message
2. Sebelum menginstall keygen,ubah tanggal ponsel ke tahun 2007 untuk menghindari sertifikat kadaluarsa.

3. Apabila keygen sudah terinstall,buka aplikasi ini selanjutnya generate use my imei,maka kode aktifavasi untuk IMEI ponsel anda segera muncul.

4. Bukalah aplikasi animated SMS yang sudah terinstall di Pesan>>Pesan baru>>Animated message,masukkan kode aktivasi…dan enjoy..aplikasi ini sudah bisa digunakan secara full version.

Nah,sekarang kita bisa ber SMS ria di ponsel Nokia S60v3 dengan berbagai emoticon serta animasi sesuai dengan situasi hati kita.Bagi yang berminat silahkan download di bawah ini!!

Link Download :
- Animated SMS (Unduh via PC)<=>(Unduh via HP)

PERHATIAN !!!
Bila Anda Gagal Install Aplikasi,Bacalah Tutorial ini
1. Cara Install aplikasi supaya tidak mengalami kendala Sertifikat Error
2. Cara Hack Firmware untuk keperluan Modding –Modifikasi System–
>>BACA DISINI<<

admin 13 May, 2011


--
Source: http://linggars.com/animated-sms-cracked-full-version-revolusi-fitur-sms-di-nokia-symbian-s60v3.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar