Kamis, 26 Mei 2011

Cracked Screen Trick : Manipulasi Layar Retak di Nokia s60v5

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Cracked Screen Trick adalah aplikasi besutan Pico Brother yang memungkinkan kita untu bisa membuat trik-trik manipulasi seolah-olah layar ponsel Nokia s60v5 retak (Cracked) seperti habis jatuh atau terlempar.Ini bukanlah sebuah walpaper/tema seperti yang biasa kita lihat namun lebih sebagai sebuah aplikasi yang bisa memanipulasi bentuk layar ponsel seolah-olah retak.Aplikasi ini bersifat freeware sehingga kita secara bebas bisa menikmatinya tanpa biaya registrasi.Aplikasi ini diambil dari Ovistore Nokia dan sifatnya sudah signed sehingga bisa diaplikasikan secara langsung di ponsel ada.Setelah kita menginstall aplikasi ini,kita bisa memainkan berbagai macam trik yang membuat orang lain yang melihatnya terheran-heran melihat aksi anda memanipulasi layar Nokia s60v5 yang membuat kesan seolah-olah retak.

Perlu diingat bahwa aplikasi ini bukanlah tema,namun sebuah software untuk Nokia s60v5 yang dapat digunakan untuk memanipulasi keretakan di layar ponsel dengan berbagai macam trik yang digunakan.Jadi anda tak semata-mata menginstall trus layar ponsel terlihat retak,namun anda juga harus memainkannya seperti anda sedang bermain sulap.Untuk penginstallannya cukup mudah,tinggal install di ponsel anda dan mulailah dengan trik-trik rahasia anda untuk memainkan aplikasi ini.

Link Download :
- Cracked Screen Trick (Unduh via PC)<=>(Unduh via HP)

PERHATIAN !!!
Bila Anda Gagal Install Aplikasi,Bacalah Tutorial ini
1. Cara Install aplikasi supaya tidak mengalami kendala Sertifikat Error
2. Cara Hack Firmware untuk keperluan Modding –Modifikasi System–
>>BACA DISINI<<

admin 27 May, 2011


--
Source: http://linggars.com/cracked-screen-trick-manipulasi-layar-retak-di-nokia-s60v5.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar