Senin, 30 Mei 2011

Auto Theme Scheduler v1.30 : Ganti Tema Otomatis Nokia s60v3

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Auto theme scheduler adalah aplikasi yang memungkinkan anda untuk mengganti tema secara otomatis di Nokia s60v3 anda.Bagi anda yang mempunyai banyak koleksi tema yang menarik tentunya tak ingin repot-repot mengganti tema ponsel berkali-kali bukan?Nah,jika ingin semuanya berganti secara otomatis anda bisa mencoba aplikasi Auto Theme Scheduler sebagai alternatif untuk mengganti tampilan tema ponsel anda secara otomatis.Setelah aplikasi terinstall,anda cukup memasukkan beberapa setting yang dibutuhkan supaya tema bisa berganti otomatis sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

Auto Themes Scheduler v1.30 mampu mengganti tampilan tema di ponsel sesuai jadwal dan sesuai dengan tema ponsel yang kita pilih.Anda tak lagi repot-repot menggantinya secara manual.Dengan menggunakan tampilan tema yang berbeda-beda tentunya akan mengurangi rasa bosan kita.Tertarik mencobanya,silahkan download aplikasi Auto Theme Scheduler v1.30 di bawah ini.

Link Download :
- Auto Themes Scheduler (Unduh via PC)<=>(Unduh via HP)

PERHATIAN !!!
Bila Anda Gagal Install Aplikasi,Bacalah Tutorial ini
1. Cara Install aplikasi supaya tidak mengalami kendala Sertifikat Error
2. Cara Hack Firmware untuk keperluan Modding –Modifikasi System–
>>BACA DISINI<<

admin 31 May, 2011


--
Source: http://linggars.com/auto-theme-scheduler-v1-30-ganti-tema-otomatis-nokia-s60v3.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar