Sabtu, 21 Mei 2011

SMS Scheduler (full version) : Merencanakan Waktu Pengiriman SMS Nokia Symbian s60v3/s60v5

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

SMS Scheduler adalah aplikasi Nokia Symbian s60v3 yang dirancang sebagai aplikasi perencana pengiriman SMS (planning SMS),Menjadwalkan pengiriman SMS sesuai keinginan kita,Aplikasi ini powerfull dalam hal merencanakan pengiriman SMS karena memiliki dukungan auto start sehingga pengiriman SMS sesuai dengan yang direncanakan asal ponsel dalam keadaan aktif.Jika anda merupakan seorang yang sibuk dalam pekerjaan atau bagi yang sering kelupaan,alangkah baiknya mencoba aplikasi berikut ini.Aplikasi SMS Scheduler,sebuah aplikasi sederhana namun memiliki fungsi yang luar biasa dimana kita mampu mensetting SMS yang akan dikirim sesuai waktu yang telah ditentukan.Aplikasi ini berbeda dengan aplikasi Scheduler SMS lain seperti SMS Timer,karena pada aplikasi ini menghadirkan fitur autostart.Jadi ketika anda mematikan dan menyalakan kembali ponsel anda,aplikasi ini secara otomatis akan langsung aktif,yang direncanakan takkan terhapus dan mampu terkirim tepat seperti apa yang direncanakan.Fitur ini memberikan nilai plus tersendiri dibanding dengan rival-nya yaitu SMS Timer.

Dengan memanfaatkan aplikasi ini anda tinggal menulis sms yang akan anda kirim terus setting sesuai dengan waktu keinginan anda.Misal anda mau mengucapkan selamat ulang tahun kepada seseorang,anda tinggal mensetting sms tepat jam 12 malam tanpa harus repot2 bangun tengah malam.Atau penyampaian pesan penting,daripada nanti anda kelupaan mending anda schedule dulu SMS tersebut.Bagi anda yang sibuk juga bisa memanfaatkan fasilitas ini saat anda benar-benar tidak punya waktu luang saat kerja,anda tinggal merencanakan SMS yang akan di kirim sebelum anda berangkat kerja.
Bagi anda yang tertarik silahkan download aplikasi di bawah ini.

Link Download :
- SMS Scheduler (Unduh via PC)<=>(Unduh via HP)

PERHATIAN !!!
Bila Anda Gagal Install Aplikasi,Bacalah Tutorial ini
1. Cara Install aplikasi supaya tidak mengalami kendala Sertifikat Error
2. Cara Hack Firmware untuk keperluan Modding –Modifikasi System–
>>BACA DISINI<<

admin 21 May, 2011


--
Source: http://linggars.com/sms-scheduler-cracked-full-version-merencanakan-waktu-pengiriman-sms-di-nokia-symbian-s60v3.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

1 komentar: