Minggu, 22 Mei 2011

NGirls : Animasi Cewek Bugil Menari di Desktop Nokia s60v3

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Ini ada sebuah aplikasi unik lagi yang saya dapat dari salah satu forum di internet,sebuah aplikasi yang cukup membuat saya sejenak terhibur melihat pemandangan indah di desktop ponsel saya.Nama aplikasi itu adalah Ngirls,kenapa bisa terhibur?Karena tak lain dan tak bukan aplikasi Ngirls ini menghadirkan sosok wanita bugil dan vulgar dalam desktop Nokia s60v3 kita seperti halnya kita menggunakan aplikasi animsprite.Namun kali ini bisa menghadirkan sosok wanita bugil menari-nari di ponsel kita tanpa rasa malu,tanpa busana ataupun semi telanjang.Tapi aplikasi ini hanya boleh digunakan oleh anda yang sudah dewasa,bagi yang belum jangan dulu deh takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Untuk cara penginstallannya sangatlah mudah,kita tinggal menginstallnya dari selanjutnya membuka aplikasi Ngirls itu serta memilih salah satu dari beberapa cewek bugil untuk mau menari-nari di homescreen ponsel kita.Sebagai catatan bahwa aplikasi memakan resource yang besar,jadi bagi ponsel yang memiliki kapasitas free RAM kecil mungkin kinerja aplikasi jadi agak lambat.Tertarik untuk mencobanya,silahkan download aplikasinya di bawah ini.

Link Download :
- N-Girls (Unduh via PC)<=>(Unduh via HP)

PERHATIAN !!!
Bila Anda Gagal Install Aplikasi,Bacalah Tutorial ini
1. Cara Install aplikasi supaya tidak mengalami kendala Sertifikat Error
2. Cara Hack Firmware untuk keperluan Modding –Modifikasi System–
>>BACA DISINI<<

admin 23 May, 2011


--
Source: http://linggars.com/ngirls-animasi-cewek-bugil-menari-di-desktop-nokia-s60v3.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

1 komentar:

  1. keren tuh aplikasinya. Enak soalnya bisa buat cuci mata

    BalasHapus