Kamis, 26 Mei 2011

Mempercepat Penulisan Kata Saat SMS dengan Adaptxt Nokia s60v3

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Adaptxt adalah aplikasi yang sangat membantu penulisan kata secara cepat di ponsel Nokia s60v3.Fitur ini sangat membantu seperti pada saat kita membuat SMS,maka fungsi dari aplikasi Adaptxt hampir sama sebagai kamus T9 yang ada di ponsel Nokia Standar.Di dalam database aplikasi tersimpan berbagai macam kata rujukan yang akan ditampilkan bila anda memulai sesi pengetikan.Dengan menggunakan aplikasi adaptxt maka secara tekhnik akan sangat mempercepat anda saat menulis,misalkan saja anda ingin menulis Love,maka sebelum kata love selesai diketik sudah ada kata rujukan menuju ke kata love,kita tinggal menggerakkan kursor ke arah kata tersebut.

Fitur yang ada dalam aplikasi ini sangat kompleks,anda bisa memilih bahasa yang digunakan,sehingga memungkinkan anda untuk bisa menulis kata dengan menampilkan kata-kata relevan sesuai dengan bahasa yang digunakan.Jika anda tertarik bisa mencoba aplikasinya di bawah ini.

Link Download :
- Adaptxt (Unduh via PC)<=>(Unduh via HP)

PERHATIAN !!!
Bila Anda Gagal Install Aplikasi,Bacalah Tutorial ini
1. Cara Install aplikasi supaya tidak mengalami kendala Sertifikat Error
2. Cara Hack Firmware untuk keperluan Modding –Modifikasi System–
>>BACA DISINI<<

admin 27 May, 2011


--
Source: http://linggars.com/mempercepat-penulisan-kata-saat-sms-dengan-adaptxt-nokia-s60v3.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar