Rabu, 25 Mei 2011

Membuat Tema Langsung di Ponsel dengan Theme DIY (full version)

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Aplikasi Theme DIY adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan anda untuk membuat tema sendiri menggunakan ponsel Symbian anda sehingga anda semua diberi keleluasaan untuk berkreasi menciptakan sebuah tema cantik sesuai kemauan anda.Berbagai macam gambar latar maupun model bisa anda sisipkan ke dalam tema ponsel anda,semakin tinggi kreatifitas anda semakin baik pula hasil tema yang dihasilkan.Cobalah mulai dari sekarang untuk membuat tema sendiri,bukanlah sesuatu yang tidak mungkin kalau hasil karya anda akan lebih baik dari tema modifikasi nokia,ovi theme maupun tema nokia connecting yang ada di blog ini.

Screenshot di atas adalah gambaran dari aplikasi Theme DIY itu sendiri,bila anda tertarik untuk mencobanya silahkan download aplikasinya di bawah ini.Aplikasi Theme DIY ini sudah full version,maka untuk mengnstallnya ponsel anda harus di hack atau aplikasinya di sign menggunakan cert & key masing-masing ponsel.Jika anda tertarik mencobanya silahkan download aplikasinya di bawah ini dan masukkan kode registrasi 12345 supaya aplikasi dapat diakses secara full version.

Catatan :
- Kode Registrasi : 12345

Link Download :
- Theme DIY (Unduh via PC)<=>(Unduh via HP)

PERHATIAN !!!
Bila Anda Gagal Install Aplikasi,Bacalah Tutorial ini
1. Cara Install aplikasi supaya tidak mengalami kendala Sertifikat Error
2. Cara Hack Firmware untuk keperluan Modding –Modifikasi System–
>>BACA DISINI<<

admin 26 May, 2011


--
Source: http://linggars.com/membuat-tema-langsung-di-ponsel-dengan-theme-diy-full-version.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar