Senin, 16 Mei 2011

Crack It!! : Tipuan Layar Pecah Nokia s60v3

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Crack it adalah aplikasi yang bisa mengeluarkan effek seolah-olah layar ponsel kita pecah.Dengan menggunakan aplikasi Crack it ini kita bisa usil dengan teman,jika pas ada teman kita pinjem ponsel kita,kita coba aja dulu mensetting durasi dari aplikasi ini bekerja.Nanti pas ketika ponsel kita dipegang teman kita lagi buat mainan,eh tiba-tiba krraak…Pecah deh tuh layar ponsel!!!Eit tunggu dulu,itu semua cuma efect kok,nggak sungguhan,jadi kamu nggak usah khawatir,yang jelas teman yang pinjem ponselmu pasti bakalan keingungan.Nah,saat itulah kita sukses usilin temen kita dengan aplikasi ini

Aplikasi Crack it adalah aplikasi yang cukup menarik,kita bisa usilin temen dengan menggunakan aplikasi ini.Temen kita pasti bakal kebingungan karena ulah kita.Tertarik untuk mencobanya,silahkan download aplikasinya di bawah ini.

Link Download :
- Crack It (Unduh via PC)<=>(Unduh via HP)

PERHATIAN !!!
Bila Anda Gagal Install Aplikasi,Bacalah Tutorial ini
1. Cara Install aplikasi supaya tidak mengalami kendala Sertifikat Error
2. Cara Hack Firmware untuk keperluan Modding –Modifikasi System–
>>BACA DISINI<<

admin 17 May, 2011


--
Source: http://linggars.com/crack-it-tipuan-layar-pecah-nokia-s60v3.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar