Rabu, 18 Mei 2011

Sound Box Horror : Aplikasi Jahil dengan Suara Horror

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Sound box horror adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk menjahili teman-temanmu terutama bagi mereka yang penakut karena aplikasi ini mampu menciptakan nada-nada angker yang menakutkan sehingga bagi mereka yang belum mengetahui pasti akan merasa merinding dan benar-benar ketakutan.Dalam aplikasi Sound Box Horror ini menyertakan 9 paket suara horror yang mempunyai karakter suara horror yang berbeda-beda sehingga setiap suara yang dikeluarkan akan memberikan sensasi horror yang berbeda-beda.Aplikasi ini memang berbasis Java,namun aplikasi ini memiliki kompabilitas yang cukup luas sehingga mampu diaplikasikan di banyak tipe ponsel Java maupun Symbian.

Segera coba aplikasinya,mainkan suara horro di ponsel anda untuk menciptakan suasana angker yang membuat teman-teman lain merinding ketakutan.Mainkan di suasana sepi dalam kondisi yang gelap gulita,pasti efek horror benar-benar terasa.Tertarik mencobanya?Silahkan download aplikasinya di bawah ini.

Link Download :
- Sound Box Horror (Unduh via PC)<=>(Unduh via HP)

admin 19 May, 2011


--
Source: http://linggars.com/sound-box-horror-aplikasi-jahil-dengan-suara-horror.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar