Rabu, 04 Mei 2011

KBBI Mobile : Kamus Besar Bahasa Indonesia untuk Ponsel Java dan Symbian

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

KBBI Mobile adalah Kamus besar bahasa indonesia di ponsel java dan Symbian yang mampu menterjemahkan arti kata bahasa indonesia ke dalam suatu istilah atau makna yang kompleks dan lebih jelas.Prinsip kerjanya seperti pada kamus pada umumya namun lebih praktis di sisi pencarian,karena kita tinggal memasukkan kosakata dan saat itu juga kosakata yang kita masukkan akan diterjemahkan/diartikan kedalam makna yang lebih jelas.Aplikasi KBBI Mobile ini sebenarnya berformat Java,namun untuk ponsel Symbian juga bisa mencobanya.Baik ponsel Nokia,Sony Ericson,dll asalkan mempunyai fitur java MIDP 2.0 bisa mencoba aplikasi KBBI Mobile ini.


Aplikasi ini sangat berguna bagi anda yang masih belajar di bangku sekolah,untuk mahasiswa dalam membantu mengerjakan skripsi ataupun untuk para pekerja supaya mempermudah pencarian arti kata.Cukup dengan memasukkan kata yang akan diterjemahkan maka sekeika itu juga kata akan diterjemahkan.Jika tertarik silahkan download aplikasinya di bawah ini.

Link Download :
- KBBI Mobile (Unduh via PC)<=>(Unduh via HP)

admin 05 May, 2011


--
Source: http://linggars.com/kbbi-mobile-kamus-besar-bahasa-indonesia-untuk-ponsel-java-dan-symbian.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

1 komentar:

  1. okk thankss for you..
    by papuan boy..
    ..visit mee
    http://nduni.blogspot.com/

    BalasHapus