Kamis, 07 April 2011

Ungkapkan dengan Insaynity

Bosen Facebookan atau Twiteran? Ada sebuah situs yang bernama Insaynity. Formatnya adalah jejaring sosial, jadi fitur utamanya adalah untuk update status. Dilengkapi juga dengan testimoni dimana Anda bisa mengunggah foto. Bisa saling mention seperti di Twitter. Ungkapkan isi hatimu dengan Insaynity.

Fitur lengkapnya yaitu:

  • Update status. Bisa update status sesuai suasana hati.
  • Testimoni. Pengguna bisa menulis sebuah testimoni singkat, berbagi foto dan menyebarkannya kesitus jejaring sosial lain seperti Facebook dan Twitter. Anda juga bisa menulis sebuah Testimoni untuk pengguna Insaynity yang lain apabila anda telah memiliki hubungan pertemanan dengan pengguna yang bersangkutan.
  • Mention.Fitur mentions memungkinkan anda untuk mencari update status yang menyertakan nama anda, menandakan bahwa status itu ditujukan untuk anda.
  • Jabatan. Kalau di plurk ada karma di Insaynity ada Gil dan Ring. Dimana akan menetukan jabatan Anda apakah Farmer, Warrior , Thief atau Master.

Jadi silakan langsung dicoba saja di insaynity.com

Jejaring yang digawangi oleh mas Irfan Satriani ini mempunyai versi mobile juga, tapi masih dalam tahap pengembangan lebih lanjut. Namun versi webnya bisa diakses melalui Opera Mini dengan baik.

Semoga Bermanfaat

 

 

Darmawan 08 Apr, 2011


--
Source: http://darmawanku.com/2011/04/08/ungkapkan-dengan-insaynity
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar