Sabtu, 30 April 2011

Asphalt 3 HD Street Rules for Nokia s60/s60v3

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Asphalt 3 Street Rules adalah game racing yang cukup baik dan cukup populer di kalangan gamers ponsel.Tampilannya yang menarik serta fitur permainan yang memukau semakin membuat adrenalin kita tertantang untuk memainkannya.Langkah yang harus dilakukan untuk bisa memenangkan game ini yaitu jadilah yang terdepan,gunakan berbagai strategi untuk menjadi jawara di sirkuit balap,jangan biarkan lawan mainmu menerobos posisimu.Game Asphalt 3 Street Rules HD memberikan efek fisual HD yang mantab sesuai dengan karakter HD yang dibawanya.

Asphalt 3 Street Rules HD mambawamu ke arena balap dengan gaya yang atraktif dan tidak membosankan.Game ini adalah salah satu game favoritku.Jika anda tertarik untuk mencobanya silahkan download game Asphalt di bawah ini sesuai dengan tipe ponsel yang anda gunakan.
Link Download :
- Asphalt 3 Street Rules – Nokia s60 (Unduh via PC)<=>(Unduh via HP)
- Asphalt 3 Street Rules – Nokia s60v3 (Unduh via PC)<=>(Unduh via HP)

PERHATIAN !!!
Bila Anda Gagal Install Aplikasi,Bacalah Tutorial ini
1. Cara Install aplikasi supaya tidak mengalami kendala Sertifikat Error
2. Cara Hack Firmware untuk keperluan Modding –Modifikasi System–
>>BACA DISINI<<

admin 01 May, 2011


--
Source: http://linggars.com/asphalt-3-hd-street-rules-for-nokia-s60s60v3.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar