Sabtu, 23 April 2011

Ucweb 7 English Versi Resmi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Beberapa waktu lalu Ucweb meluncurkan browser seri ke-7 nya. Namun masih dalam bahasa China. Beragam versi tidak resmi bahasa Inggris juga telah muncul. Pada penghujung tahun ini Ucweb secara resmi mengeluarkan versii bahasa Inggris dan Rusia untuk Ucweb 7. Sementara tersedia dalam platform Java, Symbian dan Windows Mobile. Akan menyusul versi Iphone, Android dan Blackberry.

Bagi yang telah menjajal Ucweb 7 English versi tidak resmi tentu telah mengetahui perubahan tampilan dan fiturnya. Berikut ini beberapa fitur baru Ucweb 7 (atau nama resminya sebenarnya UC Browser 7).

  • Layoutnya lebih bagus daripada versi sebelumnya. Dimana sekarang terdapat Zoom Mode. Alias browsing dengan tampilan penuh dan bukan tampilan mobile (Untuk versi Java).
  • Terdapat Cursor Mode, sehingga jika menu ini diaktifkan, akan ada cursor seperti di OperaMini (Untuk Versi Java).
  • Cachenya lebih bagus, saat Back tidak meload halaman kembali.
  • Menu utama disusun lebih teratur dan helpnya lebih bagus.
  • Layar bisa di putar sesuai keinginan.
  • Mendukung memainkan Flash 6 secara online (hanya bisa di Symbian v3&v5, PPC 2005).
  • Mengirimkan hasil download dan bookmarks dengan bluetooth (Untuk versi Symbian).

Download

Anda bisa mendownload langsung dari ponsel dengan alamat:

Atau bisa melalui komputer di:

Akan ada pilihan area, pilih yang Indonesia. Ucweb 7 English Area Indonesia berisi bookmark2 situs Indonesia seperti Kompas, Detik, Kaskus dll. Selain itu dapat lancar untuk membuka Facebook, WordPress, Blogspot, Plurk yang notabene sering diblok di negara asal Ucweb (China).

Untuk mengubah tampilan menjadi versi web/komputer silakan ubah dari Menu – Preference – General Setting – User Agent diganti Opera. Kemudian centang Zoom Mode.

Kalau dilihat2 Ucweb menjadi semakin mirip dengan OperaMini.  Jadi bisa sebagai alternatif lain dari OperaMini.

Semoga Bermanfaat

Java, Symbian, Windows Mobile

Darmawan 31 Dec, 2009


--
Source: http://darmawanku.com/2009/12/31/ucweb-7-english-versi-resmi/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar