Kamis, 28 April 2011

Axis Internet Unlimited Versi Terbaru

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Axis merilis paketan baru internetan tanpa batas. Namun hanya untuk beberapa daerah saja yaitu Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, dan Lombok. Terdapat 2 paket yaitu Hemat dan Smartphone, baik harian, mingguan dan bulanan. Paket hemat untuk handphone GPRS, EDGE dan 3G sedangkan Smartphone untuk beragam ponsel pintar seperti android, ios, symbian dll. Mungkin dibagi berdasarkan perbedaan speednya.

Tarifnya seperti ini:

Paket Hemat:

  • Harian: 3.300
  • Mingguan: 19.900
  • Bulanan: 39.900

Paket Smartphone

  • Harian: 3.900
  • Mingguan: 24.900
  • Bulanan: 49.900

Menurut web Axis, paket ini tanpa batas, tapi tidak dijelaskan secara detil mengenai ada tidaknya fup dan kecepatan tiap paketnya.

Saya mencoba paket smartphone, dites menggunakan Nokia e63. Saat dipakai untuk mendownload 4shared kecepatannya sekitar 30-40 Kbps atau sekitar 240-300an kbpsan. Dites download torrent dapatnya sekitar 10Kbps-an. Untuk browsing dengan Opera Mini maupun browser bawaan dapat berjalan dengan lancar. Untuk streaming Youtube juga berjalan tanpa masalah.

Setelah itu dites memakai pc. Untuk mendownload di 4shared dan filehippo speednya ternyata cm dapat 15Kbps-an. Apa sudah kena fup ya, tidak tahu juga karena tidak ada keterangan resminya.

Paket ini pada dasarnya diperuntukkan untuk ponsel, jadi speed sedemikian masih lumayan jika dipakai di ponsel. Selain itu tergantung kepadatan pengguna dan lokasi juga. Koneksi internet terutama wireless prinsipnya kayak waktu sekolah, yaitu posisi menentukan prestasi :D

Semoga Bermanfaat

Darmawan 29 Apr, 2011


--
Source: http://darmawanku.com/2011/04/29/axis-internet-unlimited-versi-terbaru-2
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar