Sabtu, 30 April 2011

SajiOS : Tampilan Windows Vista di Ponsel Symbian

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Aplikasi SajiOS adalah aplikasi yang mampu menamilkan tampilan windows vista di ponsel Symbian kita.Aplikasi ini bisa dikatakan tergolong cukup familiar di kalangan pengguna ponsel karena dulu di ponsel Nokia s60v2 juga sudah banyak menggunakan aplikasi SajiOS ini.Aplikasi SajiOS ini menampilkan menu-menu di ponsel dengan gaya vista,jadi bukan sekedar dalam bentuk gambar atau animasi,namun lebih dari itu,aplikasi ini mampu bergaya dengan tampilan vista.Lumayan sih buat gaya-gayaan seolah-olah ponsel kita adalah ponsel canggih,mahal dan dimiliki oleh para pebisnis professional.

Untuk cara penggunaannya sangatlah mudah,anda hanya perlu menginstall aplikasi SajiOS ini di ponsel anda,kemudian buka aplikasi tersebut,nah seketika itu juga tampilan ponsel anda layaknya Windows vista di desktop PC.Tapi perlu dingat,bahwa aplikasi ini bekerja hanya seperti emulator yang menjalankan tampilan vista,jadi bukan berarti mengganti OS Symbian anda dengan OS Windows vista.

Bagi anda yang tertarik untuk merubah tampilan ponsel Symbian anda supaya lebih atraktif,lebih bervariasi dan seolah-olah canggih bisa mencoba aplikasi SajiOS yang bisa di download pada link di bawah ini.

Link Download :
- SajiOS v5.0 (Unduh via PC)<=>(Unduh via HP)

PERHATIAN !!!
Bila Anda Gagal Install Aplikasi,Bacalah Tutorial ini
1. Cara Install aplikasi supaya tidak mengalami kendala Sertifikat Error
2. Cara Hack Firmware untuk keperluan Modding –Modifikasi System–
>>BACA DISINI<<

admin 01 May, 2011


--
Source: http://linggars.com/sajios-tampilan-windows-vista-di-ponsel-symbian.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar