Jumat, 29 April 2011

Nimbuzz PC 1.6 – Nonton Youtube Via Chat

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Update paling baru dari Nimbuzz adalah Nimbuzz Pc 1.6. Fitur utama yang ditawarkan yaitu nonton youtube via chat. Jika Anda mendapatkan alamat link youtube saat chat. Maka tidak perlu lagi kopi paste ke web browser. Anda bisa langsung menyaksikan video langsung dari jendela chat.

Dalam rilis 1.6 ini juga ditambahkan status tak terlihat alias invisible. Terdapat di menu Nimbuzz – My Status – Invisible. Hal lain yang menarik yaitu Bot di dalam N-Word. Jadi Anda bisa berinteraksi dengan beberapa bot, misalnya saja bot twitter, bot astrologi, bot kriket dsb. Cara mengaktifkannya lewat Nimbuzz – NWorld – Bot – Pilih Bot yang ingin Anda aktifkan. Misalnya saja bot Twitter.

Setelah bot tersebut di add maka akan ada username dengan nama twitter di daftar teman Anda. Anda bisa update status lewat chat, namun sebelumnya harus diset dulu username twitter Anda. Caranya ketik Help atau langsung ketik Link. Ikuti petunjuk cara pengaktivannya.

Saat membuka melalui ponsel, bot tadi juga tetap ada. Jadi jika Anda memakai Nimbuzz java atau versi lain yang tidak ada menu twitternya maka bisa update2 status via bot tadi secara langsung. Kalau symbian tidak begitu berpengaruh ya, karena sudah ada menu twitternya.

Untuk mengunduh Nimbuzz PC 1.6 silakan meluncur ke nimbuzz.com. Info selengkapnya ada di blog Nimbuzz Indonesia.

Semoga Bermanfaat

Darmawan 30 Apr, 2011


--
Source: http://darmawanku.com/2011/04/30/nimbuzz-pc-1-6-nonton-youtube-via-chat/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar