Minggu, 10 April 2011

Buku Islami: Tuhan Tidak Tidur (Ada Kuis Berhadiahnya)

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Sayup-sayup terdengar teriakan dari arah luar “Sol, Sol Sepatu!”. Berulangkali tukang sol sepatu itu beriktiar meski suaranya terdengar serak. Mungkin kerongkongannya mulai mengering karena panas yang menyengat. Bergegas aku mengambil sepatu suamiku. “Mampir Pak! Tolong benerin sepatu suami saya!”. “Alhamdullilah.. ,” bisik tukang sol sepatu. Ia pun mulai bekerja menjahit  sepatu suamiku. Beberapa menit kutunggu. Aku buatkan segelas minuman dingin lemon tea sebagai pelepas dahaganya. “Ini Neng , sudah selesai sepatunya,” Tak lama ia menyerahkan sepatu suamiku yang sudah ia kerjakan. Rapi hasilnya. Akupun rela membayar lebih dari hasilnya.

” Makasih pak, mudah-mudahan ngak hujan, juga banyak pelanggan yang benerin sepatu” ucapku ketika tukang sol sepatu bersiap melanjutkan perjalanannya. ‘ Makasih neng, tapi bapak berharap hujan.. ” jelasnya. Aku heran dan jadi penasaran. Padahal aku berpikir mending panas daripada hujan datang. Satu alasan karena jemuran bisa nggak kering kalau hujan datang, alasan macet di jalan, dan tidak jarang kita bersiap menghadapi banjir yang datang.

Penjelasan tukang sol sepatu itu membuatku termenung dan terdiam.  Ia berharap hujan datang, agar panen padi di kampungnya, yang sudah dikerjakannya selama berbulan-bulan banyak menghasilkan beras untuk dirinya, anak-anaknya, keluarganya dan orang-orang yang butuh makan.

Tuhan Tidak Tidur

Itulah sepenggal kisah dari  buku bertitel Tuhan Tidak Tidur, hasil karya Havabe Dita Hijratullail, Jimmy Wahyudi Bharata & Al Kalam. Disajikan beragam kisah sederhana namun sarat akan pesan. Antara lain Tukang sol sepatu, Adakah kerahasiaan Angka 7, Tidak sekedar copy paste, Secangkir kopi buat ayah dan sebagainya. Secara keseluruhan buku ini memuat 53 kisah yang dapat kita ambil hikmahnya.

Inti dari buku ini adalah segala kisah kejadian merupakan salah satu bentuk kasih sayang Tuhan menyampaikan pesan untuk hamba-Nya. Bisa jadi, kejadian itu menjadi jawaban terbaik untuk kita, keluarga dan sahabat dan umat manusia. Bisa jadi peristiwa itu sebagai modal untuk kita dalam menempuh perjalanan hidup kita selanjutnya. Tuhan tidak tidur dan kasih sayang-Nya selalu ada dalam setiap keberhasilan dan perjalanan hamba-hamba-Nya.

Menarik ya. Jika Anda berminat bisa membeli di toko2 buku terdekat di kota Anda atau bisa secara online di bookstore.alkalam.asia. Salah satu penulis yaitu mas Jimmy Wahyudi Bharata juga menulis buku 25 Aplikasi Islami Mobile Populer.

Kuis Berhadiah

Pengen buku ini secara gratis? Anda bisa mengikuti kuisnya, berhadiah 1 buah buku Tuhan Tidak Tidur dan 3 hadiah hiburan pulsa @rp.10.000. Silakan jawab 2 pertanyaan serta isi biodata dibawah ini:

Kuis berlangsung sampai tanggal 24 April 2011. Pemenang diumumkan tanggal 26 April 2011.

Buku ini isinya ringan, sederhana dan mudah dipahami. Tapi mengandung banyak hikmah yang bisa kita ambil manfaatnya. Apapun yang kita lakukan, apapun yang kita sembunyikan, apapun yang kita lupakan. Tuhan tidak pernah tidur.

Semoga Bermanfaat.

Darmawan 11 Apr, 2011


--
Source: http://darmawanku.com/2011/04/11/buku-islami-tuhan-tidak-tidur-ada-kuis-berhadiahnya
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar