Sabtu, 23 April 2011

Chat Facebook Melalui Opera Mini

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Apakah Anda suka bercengkrama dengan fasilitas chat dari Facebook? Chat Facebook dapat dilakukan dari web maupun dari beragam aplikasi ponsel. Selain itu dapat juga melalui Opera Mini. Bagaimanakah caranya?

Caranya cukup mudah yaitu dengan mempergunakan Ebuddy Lite alias versi mobile website Ebuddy.

  • Silakan membuka alamat http://m.ebuddy.com dari ponsel Anda. Anda dapat menggunakan OperaMini, browser bawaan ponsel, atau aplikasi browser lainnya seperti Bolt, Ucweb dll.
  • Pilih layanan chat Facebook Mobile dan silakan login dengan alamat email Facebook dan password Anda.

Anda sudah dapat bercengkrama dengan teman-teman Anda di Facebook. Fasilitas yang tersedia adalah smiley yang bisa dipilih di jendela chat.

Selain itu ada juga fitur Reload untuk merefresh chat secara otomatis. Sayangnya fitur ini tdak dapat berjalan dengan baik di OperaMini dan harus menekan tombole Reload untuk merefresh. Ebuudt Lite mendukung juga chat YM, Gtalk, MSN dll.

Tentunya akan menyedot lebih banyak data dibandingkan dengan chat secara langsung di aplikasi Ebuddy. Namun apabila Opera Mini Anda gratisan alias bebas browsing seperti yang ditawarkan sebuah operator cdma, maka layanan dari Ebuddy ini mungkin bisa berguna.

Semoga Bermanfaat

Darmawan 25 Dec, 2009


--
Source: http://darmawanku.com/2009/12/25/chat-facebook-melalui-opera-mini/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar